Senin, 09 Maret 2009

Anakku Fathan

Sore ini sepulang dari reunian dengan rekan-rekan G2, aku langsung menyalakan laptop buka Facebook dan cek email. Sengaja aku gak beres-beres ataupun cuci muka karena tadi pagi sudah janjian dengan suami akan mengajak anak-anak jalan sore ini. Sembari menunggu suami datang aku sempatkan diri untuk menyapa teman-teman di facebook.

Tiba-tiba saja Fathan anak pertamaku yang berusia 3 tahun datang dan menarik tanganku. Sambil memegang botol susunya dia merengek-rengek dan terus menarik tanganku. Bingung juga mengartikan apa maksudnya. Aku coba ikuti kemana arah tangannya, biasanya dia pasti mengajak aku untuk duduk dilantai menemani dia bermain. Tapi kali ini tidak, tangannya mengarah ke kamar mandi. Pikirku dia mungkin ingin pipis, aku ajaklah dia untuk masuk ke kamar mandi tapi dia menolak malah mendorongku untuk masuk ke kamar mandi. Mungkin dia menyuruhku mandi? Akhirnya aku ambil handuk dan langsung menuju ke kamar mandi. Sekilas kulihat senyum di wajah Fathan sembari dia berteriak mandi! dan tangannya menunjuk ke arah kamar mandi.

Setelah selesai mandi, begitu membuka pintu kamar mandi kulihat Fathan masih berdiri di depan pintu kamar mandi dengan senyum manis terpasang di wajahnya. Dia segera menarik tanganku menuju kamar dan sesampainya di kamar langsung merebahkan diri di tempat tidur dan bilang bobo.

Rupanya Fathan ingin dikeloni mamanya tapi gak mau kalau mamanya belum mandi..

Fathan... Fathan....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar